Tuesday, February 24, 2015

Sikap Anda Bisa Picu Pasangan untuk Selingkuh

Sikap Anda Bisa Picu Pasangan untuk Selingkuh

PERSELINGKUHAN tidak hanya disebabkan oleh tingkah laku pasangan. Sikap Anda sendiri pun dapat memicu pasangan untuk melakukan tindak selingkuh.

Untuk mencegah terjadinya perselingkuhan oleh pasangan, Anda harus memperhatikan sikap diri terlebih dahulu. Berikut beberapa hal yang membuat pasangan menyelingkuhi Anda, sebagaimana dilansir dari Sheknows.

Anda menolak keintiman

Keintiman, baik emosional maupun fisik merupakan komponen penting untuk hubungan yang sehat. Jangan menolak keintiman atau kemesraan. Keintiman haruslah menjadi penghubung yang membawa Anda dan pasangan menjadi semakin dekat satu sama lain.

Anda tidak mempercayainya

Anda selalu menanyakan apa yang dia lakukan tadi malam. Selain itu Anda juga sering memeriksa handphone pasangan dengan menunjukkan rasa tidak percaya. Mungkin saja hal tersebut dilakukan karena pasangan terbukti tidak bisa dipercaya sebelumnya. Tetapi jika Anda selalu menyalahkan pasangan atau menuduh hal yang tidak dia lakukan, maka sikap Anda tersebut justru bisa jadi bumerang.

Anda secara emosional tertutup

Dengan perasaan yang dingin, Anda menunjukkan kepadanya bahwa tidak ada lagi suasana nyaman dan aman untuk pasangan. Dia tidak lagi dapat merasakan kenyamanan dan kepercayaan dari Anda. Sehingga, perasaan hangat dan kemesraan mungkin dia coba dapatkan di tempat lain.

Anda berhenti berusaha memperbaiki hubungan

Meskipun Anda berdua pasangan yang kompak dan berkomitmen, bukan berarti hubungan tersebut akan baik-baik saja. Dalam menjalani sebuah hubungan, diperlukan usaha Anda untuk terus menghangatkan hubungan tersebut. Jika hubungan berjalan terlalu lancar, maka pasangan akan mencoba mencari tantangan lain di luar sana.

Anda terlalu menjaga pasangan

Menjaga satu sama lain sangatlah bagus. Tetapi jika Anda sampai ke titik di mana dia tidak merasa bisa memiliki ruang pribadi, dia mungkin mencari kehidupan lain yang lebih 'bebas'.

Anda membuatnya merasa tidak dihargai

Sama halnya dengan diri Anda, pria selalu ingin merasa dihargai, dibutuhkan serta dicintai. Ketika semua hal tersebut dia dapatkan dari Anda, maka hubungan cinta akan berjalan dengan harmonis dan tahan lama. Namun, saat pasangan tidak mendapatkan keinginannya dalam menjalani sebuah hubungan, bisa dipastikan dia akan mencari sosok lain yang bisa menghargainya sebagai pria.

Blog Archive