Tuesday, February 24, 2015

Prestasi Pemerintah di Bidang HUKUM...

Setelah ana buat thread soal Prestasi Pemerintah di Ekonomi berupa keterpurukan perekonomian dan melemahnya rupiah (sampai sekarang)... sekarang ana cuba out of the BOx yaitu bahas Prestasi Premerintah di bidang HUkum dan PEmberantasan Korupsi..

SEtelah berhasil Mengobrak-abrik Hukum melalui MENKUMHAM.. dan sekarang ditiru oleh Sarpin... KIni PEndukung KPK pun jadi sasaran KRIMINALISASI...

KEsuksesan ini tentunya perlu dirayakan ...

ana sertakan sedikit SUmber : http://news.detik.com/read/2015/02/2...asus-bg#bigpic


Mereka yang Juga Dipolisikan karena Dukung KPK di Kasus BG

Bukan hanya Abraham Samad, Bambang Widjojanto dan para penyidik saja yang harus berhadapan dengan polisi terkait konflik KPK-Polri. Para pendukung KPK juga secara bergiliran dipolisikan pihak-pihak tertentu dalam waktu berdekatan.

Dukungan deras mengalir terhadap KPK ini mengemuka setelah Bambang Widjojanto ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap petugas Bareskrim pada 23 Januari 2015 silam. Para tokoh berdatangan ke gedung KPK, mendeklarasikan dukungan terhadap lembaga antikorupsi itu.

Para tokoh yang kebanyakan di antaranya merupakan pakar di bidangnya masing-masing juga mengkritik aksi asal tangkap yang dilakukan Bareskrim pimpinan Komjen Budi Waseso. Apalagi Bambang Widjojanto, sebelumnya belum pernah mendapatkan pemberitahuan maupun pemanggilan sebagai tersangka.

Ada empat dari puluhan tokoh itu yang tak lama kemudian dilaporkan ke Bareskrim Polri. Diduga pelaporan mereka terkait erat dengan dukungan kepada KPK yang kala itu sedang mengusut kasus rekening gendut Komjen Budi Gunawan. Siapa saja empat orang itu?

Blog Archive