Saturday, February 28, 2015

Tennas Efendy Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah berpulang salah satu putra terbaik Riau, H Tennas Efendy, Sabtu (28/2/2015) dini hari sekitar pukul 00.25 wib. Budayawan yang juga terkenal di manca negara ini meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.
Tennas Efendy sempat dirawat selama 14 jam di RSUD Arifin Achmad sejak pukul 11.00 Wib pada Jumat (27/2/2015) lalu. Namun kondisinya tidak membaik.

Tokoh panutan ini tiba di Pekanbaru sekitar pukul 11.00 WIB dari Melaka Malaysia, usai menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di negeri jiran tersebut. Setelah kepulangan ke Kota Bertuah, Tenas ditangani tim medis RSUD Arifin Achmad yang diketuai Dr Vera.

Seperti dilansir sebelumnya, Tenas Efendy telah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari di Rumah Sakit Putera Medical Center Melaka. Namun akhirnya keluarga dan dokter yang merawat budayawan Riau, Tennas Effendy sepakat untuk membawa kembali ke tanah air.

Pertimbangan Tennas dibawa kembali ke Riau karena kondisinya semakin memburuk. Selamat jalan Ayahnda, semoga segala amal kebaikan diterimaNYA. (mj)

http://bertuahpos.com/berita/tennas-...-wa-inna-.html

Attached Thumbnails Tennas Efendy Meninggal Dunia  

Blog Archive