Friday, February 27, 2015

Ingin Anak Cerdas? Ajak Dia Ikuti Kelas Tari Anak

Tentu semua orang tua ingin memiliki anak yang cerdas. Nah, untuk membuat anak menjadi pintar ternyata tidak hanya dilakukan dengan cara member pelajaran-pelajaran sekolah. Ada banyak kegiatan anak yang bias membuat kecerdasan anak meningkat, salah satunya yaitu kegiatan menari dalam kelas tari anak. Penelitian pun menyebutkan bahwa anak yang aktif bergerak dan mengikuti kelas tari anak cenderung memiliki otak yang sering terstimulasi, sehingga kepintarannya pun lebih baik dibandingkan dengan anak yang jarang bergerak.
Kelas Tari Anak Untuk Kecerdasan Kognitif
Kelas tari anak di salah satu pusat kegiatan anak yang sangat dianjurkan, di Rockstar Gym, anak-anak selalu diarahkan untuk membuat gerakan tariy ang teratur dimana di dalam kelas tari anak, ia harus dapat mengikuti ritme, ketukan, dan perintah dari instruktur. Dengan begitu, otak anak pun menjadi terlatih untuk beradaptasi dan tidak kesulitan dalam mengikuti instruksi. Salah satu intruktur kelas tari anak dari Rockstar Gym pun mengatakan bahwa di dalam kelas tari anak, buah hati Anda akan terbiasa untuk berkonsentrasi dan mengingat gerakan yang harus dilakukan sehingga mereka pun memiliki kemampuan memori yang kuat.
Kelas Balet Anak Untuk Kecerdasan Kinestetis
Kelas balet anak mampu meningkatkan kecerdasan kinestetik anak, mereka akan mampu menggunakan dan menghubungkan antara pikiran dan tubuhnya secara bersamaan untuk mencapai tujuan tertentu. Dengan mengikuti kelas tari anak, buah hati akan menjadi terbiasa dalam mengkoordinasikan bagian tubuh dengan otak untuk mampu berfungsi secara harmonis. Tentu bentuk kecerdasan yang bias didapat dari kelas tari anak ini sangat berguna bagi buah hati anda hingga dewasa nanti apa lagi jikasaat dewasa nanti dia bekerja dengan profesi yang membutuhkan gerakan, misalnya penerbang (butuh koordinasi visual motorik dan pikiran yang sangat optimal), atau seniman (untuk melukis, menari, membuat patung, ukiran, membatik, dan sebagainya)
Sumber :Rockstar Gym

Blog Archive