Sunday, February 8, 2015

Pijatan di Telapak Kaki Bisa Tingkatkan Gairah Seks Wanita

Pijatan di Telapak Kaki Bisa Tingkatkan Gairah Seks Wanita

Terkadang, Anda butuh melakukan tindakan-tindakan tertentu untuk memanjakan pasangan. Beberapa tindakan dalam memanjakan pasangan ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk hubungan seks Anda dan pasangan.

Bagi para lelaki, Anda dapat memanjakan pasangan dengam memijat kakinya dengan penuh kasih. Memijat kaki pasangan dapat meningkatkan gairahnya untuk melakukan hubungan seks.

Seperti dilansir dari Healthmeup, Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut untuk membangunkan gairah bercinta pasangan.

Pegang pergelangan kaki pasangan Anda dengan menggunakan satu tangan. Kemudian letakkan ibu jari tangan yang lainnya pada bagian tumitnya.

Mulailah pada bagian tumit dan tekanlah bagian telapak kakinya. Lakukanlah pemijatan menuju ke bagian ibu jari Anda secara perlahan-lahan. Berikan tekanan-tekanan lembut dengan menggunakan ibu jari.

Titik terbaik yang akan memberikan kenikmatan seksual dan dapat merangsang pasangan Anda berada di telapak kaki, di antara jari telunjuk dan jari tengah kaki pasangan Anda. Tekan selama beberapa detik, kemudian lepaskan. (CNN Indonesia)

Blog Archive